Total Tayangan Halaman

Jumat, 08 Juli 2011

jalan-jalan ke kota tua

awalnya waktu YMan sama si mpok terus cerita2 tentang segala macem n ujung2nya gw curhat kalo gw belom pernah ke kota tua *kasiiaaaaan...
akhirnya disepakatilah kalo kita bakalan jalan2 ke kota tua
pertamanya gw jemput dia dulu di deket kampus karena dia lagi ada acara terus lanjut ke rumahnya dulu buat nyimpen motor
sampe rumahnya jam 11.30, karena tanggung akhirnya kita diem dulu sambil nunggu Dzuhur
sambil nunggu kita internetan, si mpok di laptop kalo gw di HP
sambil internetan kita becanda2
akhirnya adzan pun tiba n setelah sholat kita berangkat deh
jalan bentar sampe shelter busway n kita naek busway terus pindah terus sampe
selama perjalanan kita ngobrol2, sebenernya dia aja sih yang nyerocos... (baru sadar ternyata dia bawel!! hahahahahaha)
sampe disana gw shock, e buset rame amat udah kaya di pasar aja dah...
udah gitu banyaaaaaak banget ABG2 yang dandanannya ajaib (baca = alay)
karena gw haus ywdh gw jalan beli minum seangkan dia langsung beli es potong
pas keluar dari tempat gw beli minum gw nyamperin dy sambil ngambil fot diadiem2
dan inilah hasilnya...


selesai gw minum gw juga ikutan beli es potong rasa duren...
sambil menikmati esnya kita ngobrol lagi deh..
es abis kita keliling2 kota tua sambil gw ngeliat2 apa sih sebenernya kota tua itu
setelah ngeliat2 si mpok beli rujak, tapi ujung2nya malah gw yang ngabisin soalnya pedes
rujak belom kelar kita beli es kue (di kampungan gw sih itu namanya)
kelar makan es kue kita balik deh n g kena macet
sampe di rumahnya gw langsung sholat terus maen terus ketemu nyokapnya dy *ceritain g mpok??
abis itu gw pulang deh
intinya sih kesana cuma buat jajan hahaha
hari itu senengnya dua
1. gara2 akhirnya sampe juga di kota tua
2. gara2 jalan n ngobrol2 sama si mpok

2 komentar:

  1. ada yg salah tuuuh...bukan di YM kaliii kita ngomogin kota tua
    yg bener di SMS waktu gw bilag malem minggu kelabu
    ujung2nya kita janjian beli DVD di poins hr senin
    trus lo minta ke kota tua deh
    aduuuuhhhh masa gtu aja lupaaa???
    ga spesial siiih :P

    ada lagi yg kurang...gw kan juga beli cilok pas di kota tua
    haaah si kakak pikunan :P

    BalasHapus
  2. oalaaah jd yg hari jumat itu skalian jalan ke Kotu toh? haha

    BalasHapus