Total Tayangan Halaman

Jumat, 17 Juni 2011

crazy little thing called.... love

Ini salah satu pelm cinta2an yang gw suka n pertama kali gw nonton pelm thailand
Awalnya gw penasaran gara2 temen2 gw  pada ngomongin ini pelm, jadi makin penasaran kaya apa sih ini pelm?
Akhirnya rasa penasaran gw terobati waktu kemaren mapaba ada seorang cewek yang lagi nonton di depan laptop berisik banget n bawel pula
Gw samperin dah tuh bocah n tanya nonton apaan sih??
N di jawab “crazy little thing called... love”
Waaaaaw sudah lama gw mendambakan nonton nih pelm, okelah gw tonton!!!
Pelmnya sih ceritanya tentang seorang cewek jelek yang suka ama kakak kelas cowok ganteng (klise banget kan??)
Sepanjang film ini banyak dimunculkan usahanya si cewek buat jadi cantik n disukain ama cowok yang dia incer, sampe nulis2 nama cowok yang dia suka di bintang juga (unyu banget kan??)
Banyak kejadian2 kocak yang gw liat di pelm ini mulai dari muka temen2 si cewek yang ga ada beres2nya, usaha si cewek dari mulai dandan sampe jadi majorette
Belom lagi kelakuan salah satu gurunya yang luar biasa rusak!hahaha
Tapi ternyata jalan ceritanya ga seseru yang gw bayangkan, klise2 gimanaaaaa gitu
Pertama ada juga cewek yang lebih cakep yang suka ama cowok itu n lebih dapet perhatian si cowok, terus sahabat si cowok yang malah jadi cowoknya si cewek, terus juga usahanya si cewek buat jadi cantik
Terus pas perpisahan sekolah si cewek akhirnya nekadzzz buat nembak si cowok, tapi ternyataaaa di baju si cowok ada tulisan yang menunjukkan kalo dia udah jadian ama cewek laen, udah giut kecebur di kolam pula! Kasiaaaaan....
Terus juga pas sebelom si cewek jadian ama sahabat si cowok, tepatnya pas valentine si cowok ngasih mawar sama pohon-pohonnya terus bilang kalo itu dari temennya
Pokoknya si cowok tuh pinteeeeer banget nyembunyiin perasaannya (kaya gw hehehehe)
Dan di dikit lagi mo ending nih hal yang paling gw suka
Si cowok yang notabene cowok ganteng masih nyimpen cokelat yang dikasih si cewek waktu masih jelek selama 3 tahun n si cowok bikin album foto2 si cewek dari mulai si cewek jelek sampe jadi cakep
Mantep juga nih cowok, ngikut aaaaah...
Ternyata si cowok udah suka ama tuh cewek sejak si cewek masih jelek tapi dia malu buat bilangnya (sama juga kaya gw wkwkwkwk) malah bela2in bikin album foto buat si cewek, sweet banget buat seorang cowok
Ckckckckckck....
Overall bagus lah nih film meskipun jalan ceritanya udah gw tebak dari awal tapi dijalani dengan berliku2
Nih film hampiiiiiiir aja bikin gw nangis, kalo gw ga ngeledekin cewek disamping gw mah pasti gw nangis tuh!hahahahahaha
Untung aja gw jago...
Yaaaah buat yang suka hal-hal romantis boleh lah ditonton filmnya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar