Total Tayangan Halaman

Rabu, 22 Juni 2011

today is.......

Hari ini dimulai dengan sms masuknya cewek yang gw pernah ceritain yang mengangkat gw sebagai temen insomnianya
Gw sempet baca siiih smsnya tapi ternyata gw tidur lagi *dodol
Pas bangun2 gw bales deh sms dy n akhirnya kita janjian ketemuan buat balikin FD gw
Setelah janjian gw putuskan bwt berangkat ke kampus karena hari ini ada UTS
Sampe di kampus gw bingung, g ada orang yang gw kenal niiih...
Eh tiba2 temen gw manggil, ywdh gw ngobrol2 sambil ngapal ama dy sampe dy pulang n gw menuju ruang buat UTS
Sesampainya di ruangan uts ternyata dosennya lagi pergi, waah gawat bisa lama nih urusan mana gw ditungguin pula
Ywdh lah gw nunggu aja sambil ngobrol2 sama temen gw yang sama2 nunggu giliran
Pas nunggu giliran gw dipanggil ternyata ada sms yang nyemangatin gw dari cewek yang gw sebut di awal tadi, waaaah jadi semangat nih gw dapet sms kaya begitu
Tapi ternyata grogi gw lebih kuat daripada semangat gw,apalagi ps ngerasain embusan ac yang kenceng banget yang bikin gw makin grogi
Alhasil instruksi gw rada blepotan n 1 pertanyaan g berhasil gw jawab.....
Selesai uts langsung gw sms si cewek tadi ngabarin kalo gw udah selesai n segera berangkat buat ketemuan...
Sesampainya di tempat ketemuan dy balikin FD, ngobrol2 terus dy ngajakin minum kopi
Hayolah, mumpung kepala gw lagi puyeng banget nih
Akhirnya kita menuju KOPMA n mesen, tapi ternyata airnya belom panas ywdh deh keluar lagi n kita sholat
Selesai sholat kita jadi deh mesen kopi n duduk sambil ngeliatin band yang lagi tampil n ngobrol2
Terus temennya dateng, jadinya kita duduk bertiga deh...
Pas temennya dateng dy jadi asik sama temennya, gw sih oke2 aja tapi keliatan banget kalo gw diem aja
Sebenernya gw diem bukan karena gw BT dicuekin lhoo tapi jujur, gw masih malu buat ngomong ama dy n temennya
Padahal gw nikmatin banget tuh moment2 ngopi, ngobrol2 n liatin band (meskipun gw g familiar ama lagu yang dibawain)
Tapiiiii ya ituuuu.... gw masiiiiih aja malu ama dy padahal hampir tiap malem YMan ama dy
Cuuup....cuuuup.... ckckckck
Lagi asik2nya menikmati sore bersama dy n temennya tiba2 temen gw nelpon minta dibenerin laptopnya
Yaaaah ni orang g boleh orang seneng dah...
Dengan berat hati akhirnya gw tinggalin dah tuh orang ama temennya
Sesampainya di kostan temen gw, baru setengah jam tiba2 bokap sms n minta dijemput abis maghrib
Berhubung jam udah setengah enam yaudah gw berangkat aja sambil ngasih tau gmn cara ngebenerinnya
Gw berangkat deh jam 6 kurang sambil ngerencanain buat isi bensin n sholat maghrib di pom bensin langganan gw kalo sholat maghrib
Pas nyampe pom bensin yang dimaksud gw ngeliat hp n ada sms dari bokap, pas gw buka dibilangin kalo datengnya jam 8an aja
Yaaaaaaah bapak..... ngapa g bilang dari tadi????
Terus gw gmn dong? Mw pulang dulu males, ywdh diem aja deh di pom bensin sekalian nunggu isya
Pas lagi nunggu perut langsung berasa laper, oiy gw blom makan ya dari pagi?
Kalo gitu sambil nunggu bokap gw cari makan dulu deh....
Lagi cari2, pandangan gw tertuju ama spanduk soto ayam... hmmmm kayaknya boleh juga nih...
Gw pesen dah soto ayam+nasi+teh anget
Pertama dateng nasi, masih oke
Dateng soto, lah? Ini mah bukan soto ayam tapi kuah soto babat tapi ditambahin potongan ayam... ckckckck
Dateng lah teh anget, gw pegang ternyata panas... ini gmn gw minumnya bu?? Ckckckck
Ywdh lah gw makan aja, ternyata sotonya manis
Ckckckckck
Setelah selesai makan terus berangkat n sampe kantor bokap jam8 *hebat ya gw dalem mengatur waktu hahahahaha
Pulang n mulai ngeblog
Tadinya gw mo ngeblog tentang betapa senangnya gw hari ini bisa ngobrol2 ama dy, eh pas ngeliat status Ymnya n isi blognya bikin gw prihatin
Ternyata dibalik sikap ceria n bawelnya, dy (sampe sekarang dy masih gw anggep g bawel ah...) nyimpen banyak banget masalah
Jadi g enak gw ama dy...
Maaf ya kalo ternyata gw nambah2in masalah lo, gw g maksud gitu kok serius.....
Kalo lo butuh orang buat cerita,buat lo nyaman,buat lo tersenyum gw bakal berusaha buat jadi orang itu tanpa lo harus bales budi gw (karena nama gw bukan budi hahahaha)
Gw g mw orang deket gw susah n sedih, udah bawaan gw yang g tega ngeliat orang deket gw susah n sedih
Makanya gw pengeeen banget bantu lo.......
Oiya, masih ada 6 jitakan lagi ya mpok... ^____^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar