Total Tayangan Halaman

Senin, 20 Juni 2011

morning madness

“A... kamu ga kuliah???” begitu kata nyokap yang tiba2 ngebangunin gw dari tidur gw setelah sholat Shubuh
Anjiiiiiiir udah jam 6.38 di jam gw!!
Kacau, UAS B.Arab gw kan jam 7.30 terus gw belom mandi, lagian kalo gw telat posisi ga strategis dong???
Langsung aja gw samber pintu lari ke kamar mandi, cuci muka balik lagi ke kamar ganti baju terus langsung berangkat
Gw geber motor gw sekenceng2nya sampe lupa aturan eco riding (tapi safety riding mah harus inget doooong...), tapi kok perasaan Cuma mentok 80 doang ya??
Langsung aja gw tereak ke motor gw “et dah!! Lo ga bisa lebih kenceng apa??”
Ajaib!!! Motor gw langsung lari ke 120 waaawww.....
Sambil ngebut langsung kebayang 5 titik macet yang bakal gw adepin pagi ini, makin stress aja gw dijalan
Titik pertama berhasil gw lewatin tanpa macet soalnya masih pagi kayaknya deh
lanjut ke titik kedua, belom sampe titiknya aja udah mulai tanda2 rame mobil n motor niiih... gawat dahhhh!!!!
Tapi untungnya Cuma agak2 rame doang sih bukan macet
Lanjuuuuut ke titik ketiga g ada macet sama sekali, amaaaaan...
Saatnya titik keempat n kelima yang tak lain dan tak bukan adalah pasar ciputat n flyover depan honda
Pas nyampe sini pengeeeeen banget gw tendang2in tuh angkot yang ngetem seenak jidatnya
Gara2 banyak angkot yang ngetem perjalanan gw jadi lama dah tuh...
Singkat kata akhirnya gw sampe ke kampus, gw liat keadaan kampus udah sepi yang bikin gw makin panik lagi
Eh ternyata pas gw liatin jam masih jam 7.28 (kalo jam kampus sih masih jam 7.18), wah ajaib gw ke kampus dari rumah yang biasanya 1 jam ini ga nyampe 1 jam (gw males ngitunginnya,,,)
Yaudah gw mampir dulu ke kamar mandi buat cuci muka terus lanjut ke kantin buat beli permen, pas keluar dari kantin ada junior gw yang bilang “lo belom mandi ya?? Rambut lo berantakan gitu” (asem, ketauan!!!!) dengan gaya (sok) cool gw jawab aja “belom keramas gw” wkwkwkwk
Lanjut ke kelas ngobrol2 ama temen gw n datenglah pengawas ujian
Pas masuk kelas gw kaget, asem ternyata bangku yang gw tempastin itu deretan paling depan padahal gw sengajaintuh naro tas di deretan ketiga supaya agak strategis
Mati kutu dah begini caranya mah!!! Zzzzzzz
Pas soal dibagiin n gw ngeliat soalnya langsung napas tiba2 berenti (lebaaayyyy...)
Ajegile ini soal anak kuliahan yang umum ama soal anak pesantren??
Set dah parah banget!!!
Udah lah huruf gundul semua, gw g tw pula apa itu artinya...
Alhasil yang gw isi Cuma nama n NIM doang....  wkwkwkwkwk
30 menit berlalu, banyak yang telat n gw tetep bengong
1 jam berlalu gw masih bengong
1 jam lebih dikit langsung gw bergerilya dah, semua sudut gw eksplorasi buat dapetin jawaban yang kutunggu (halah...)
Akhirnya kelar juga dah ujian bahasa Arabnya
Kelar ujian g ada yang spesial buat hari ini kecuali jalan2 di situ gintung (ntar gw ceritain)
Berarti selesai deh laporan gw hari ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar